Senin, 10 Maret 2014

Dipan ukiran mewah



Dipan ukiran mewah terbuat dari kayu jati pilihan.


Harga Rp 5.150.000

CATATAN:
Kami juga menerima berbagai jenis pesanan mebel, seperti .mebel minimalis,mebel classic,kursi tamu minimalis,tempat tidur minimalis,kursi minimalis,furniture minimalis,lemari minimalis dan produk mebel kami yang lain seperti Meja dan kursi tamu, meja dan kursi teras, meja kursi makan, dipan atau tempat tidur, meja rias atau tolet atau kaca rias, almari, bifet, rak buku, bangku atau kursi panjang atau kursi santai, kursi malas, sketsel, sketsel pelaminan, gebyok, pintu gapura gebyok, almari jam, kaligrafi, model minimalis maupun ukir klasik.

Jangan ragu dengan kualitas produk dari kami, produk kami di buat dengan pengawasan yang ketat mulai dari pemilihan bahan,perakitan hingga finising akhir sampai pengepakan sehingga produk mebel kami selangkah lebih baik dari mebel-mebel yang beredar di pasaran. Daerah pengiriman kami meliputi seluruh kota-kota besar di pulau jawa,Sumatra dan bali. Di kirim melalui jasa truk ekspedisi yang banyak terdapat di kota jepara.

UNTUK PEMESANAN HUBUNGI;
Toko ZAKENMEBEL
No.Hp.085 786 572 891
Email ; budinugroho756@gmail.com
Alamat : kesongo,tegalmade,sukoharjo, jawa tengah,

Cara pemesanan:
-Untuk wilayah jepara bisa datang langsung ke workshop kami di kesongo,tegalmade,sukoharjo, jawa tengah. 
-Untuk daerah di luar dari jepara.anda bisa menghubungi kami melalui tlpn/sms.
-Contoh gambar pesanan bisa di kirim ke email  budinugroho756@gmail.com

1 komentar:

  1. Jangan ragu dengan kualitas produk dari kami, produk kami di buat dengan pengawasan yang ketat mulai dari pemilihan bahan,perakitan hingga finising akhir sampai pengepakan sehingga produk mebel kami selangkah lebih baik dari mebel-mebel yang beredar di pasaran. Daerah pengiriman kami meliputi seluruh kota-kota besar di pulau jawa,Sumatra dan bali. Di kirim melalui jasa truk ekspedisi yang banyak terdapat di kota jepara. pakol hat amazon , antique gold choker set , zardozi embroidery patches , tribal outfits for ladies

    BalasHapus