Jumat, 21 Maret 2014

KURSI TAMU Romawi Virginia Barcelona yang mewah dan keren ini terbuat dari kayu jati pilihan yang

 berkualitas tinggi . dan dari beberapa produk-produk yang telah kami buat . dengan ukiran-ukiran khas jepara yang mencolok sehingga membuat produk kami ini bernuansa elegan dan mewah, satu lagi yaitu sangat lah nyaman untuk di duduki  dan awet hingga bertahun-tahun .
Silakan pesan dari beberapa produk kami, anda pasti puas setelah membelinya . karna kami selalu memikirkan anda agar anda puas dengan produk-produk kami . untuk spesifikasinya silakan liat di bawah ini .

Spesifikasi Kursi Tamu Romawi Virginia :

1 . Bahan baku dari kayu jati .
2 . Tipe 3-2-1-1 + meja .
3 . Finishing melamin / bisa di sesuai dengan pesanan anda .
4 . Kain menggunakan kain bludru kualitas export atau bisa di sesuaikan dengan pesanan anda .
5 . harga bisa berubah kapan saja .

HARGA : Rp. 15.500.000,- sudah termasuk biaya kirim sampai tujuan.

kunjungi outlet langsung kami di Kesongo, Tegalmade, Mojolaban, Sukoharjo... ZAKEN MEBEL

Terimakasih telah berkunjung ke toko kami ZAKENMEBEL yang sederhana ini . dan sekali lagi terimakasih sudah mau membeli dari beberapa produk-produk kami .
Halaman Utama  : ZAKENMEBEL
E-MAIL     : zakenmebel@yahoo.co.id

1 komentar:

  1. berkualitas tinggi . dan dari beberapa produk-produk yang telah kami buat . dengan ukiran-ukiran khas jepara yang mencolok sehingga membuat produk kami ini bernuansa elegan dan mewah, satu lagi yaitu sangat lah nyaman untuk di duduki dan awet hingga bertahun-tahun . embriodered lawn collections wholesale , original pakistani dresses wholesale , Buy Pakistan lawn suits in low price

    BalasHapus